22 May 2016

Lisk - Blockchain Application Platform


"Membangunkan kembali blog Private Business Bitcoin dengan menulis tentang LISK yang mungkin akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, khususnya untuk para pembaca blog saya dari bitcoiners indonesia, saya akan membahas banyak seputar LISK pada blog ini, sebelumnya saya memperkenalkan LISK seperti dulu saya menuliskan tentang bitcoin. saya pastikan artikel yang saya tulis tidak akan menggunakan kata kata yang rumit dan membuat anda bingung disini saya akan menggunakan kata kata yang ringan tentunya bisa dipahami bagi newbie dan pengguna bitcoin  .

Lisk tidak memiliki perbedaan jauh dengan bitcoin karena mereka bisa difungsikan untuk tujuan yang sama yaitu untuk menjadikan keduanya sebagai alat pembayaran secara online, namun dalam proses transaksi mengirim atau menerima LISK mungkin jauh lebih cepat dari bitcoin tapi tidak bertujuan untuk menggantikan popularitas bitcoin di masa depan, LISK memiliki pengembangan yang baik dan banyak fitur yang mungkin akan digunakan dari dompet LISK untuk memanjakan bagi pengguna dan masyarakat LISK

Pada pertengahan februari hingga maret LISK mengadakan ICO yang dalam bahasa ringannya bisa kita gambarkan seperti acara lelang, dan tentunya dengan harga yang tidak terlalu mahal dan variatif dari suplai yang sudah disediakan sebelum peluncuran nanti , semua investor kecil atau investor besar bisa membeli LISK pada acara ICO tersebut , mendapat berita terbaru dari LISK kemungkinan akan segera diluncurkan pada tanggal 24 mei dimana semua pemegang ICO bisa melakukan pertukaran pembelian LISK ICO mereka di semua markets trade yang di mendukung pertukaran LISK/BTC

Hasil akhir dari pengumpulan dana ICO yang didapat pada bulan lalu mencapai hingga diatas 14000 BTC , dan semua pembeli ICO bisa mengambil hasil ICO mereka sebelum peluncuran nanti, saat ini posting yang saya buat adalah 2 hari sebelum peluncuran kemungkinan itu akan diluncurkan pada tanggal 24 mei nanti, bagi anda yang ingin membeli LISK bisa menuju markets pertukaran dan perdagangan yang mendukung LISK/BTC dan mungkin saya akan berikan informasi lagi setelah posting ini dan setelah peluncuran nanti


Informasi tentang LISK

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1346646
Situs         : https://lisk.io/

Blog Bitcoin dan LISK Indonesia yang direkomendasikan

http://blogbitindo.com

LIKE FANPAGE FACEBOOK LISK INDONESIA

https://facebook.com/LiskIndonesia




Untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi saya melalui email atau komentar pada posting ini,jika anda ingin menjadi bagian dari komunitas dan masyarakat LISK, saya merekomendasikan LISK bagi masyarakat bitcoin dan pembaca blog saya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua masyarakat bitcoin dan menunggu berita terbaru tentang LISK dan bagaimana cara mendapatkan LISK , terima kasih

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU